SYAR'I SPA BODY CREAM


Cream ini adalah sebuah product kecantikan yang berfungsi menghaluskan dan melembabkan kulit tubuh kita, selama ini mungkin kita sering mendengar cream siang dan malam untuk wajah, tetapi kita jarang mendengar cream siang dan malam untuk tubuh, padahal kulit tubuh juga memerlukan perawatan yang sama dengan wajah kita. Untuk itu kami hadir untuk memberikan solusi Syar’i Spa Body Cream memberikan 2 product unggulan.

Product ini mempunyai bentuk yang lebih kental dan mengandung minyak lebih banyak dari lotion. Krim yang satu ini cocok dipakai pada bagian tubuh kita yang cenderung lebih kering dari yang lainnya, kayak lengan sama kaki. Kita yang punya kulit kering cocok memakai product ini. cream ini juga baik dioleskan waktu cuaca dingin, pergi ke daerah kering atau seharian beraktivitas di ruangan ber-AC. Biar kulit tetap lembap, pakai Spa Body Cream tepat setelah kita mandi.

BERAPA HARGA SYAR'I SPA BODY CREAM..?

Harga Promo Syar'i Spa Body Cream untuk saat ini Rp 333.000 dengan isi 2 pot Cream siang dan malam

KOMPOSISI :

Aqua, Cety alcohol, Propylene Glycol, Glycerin, BHT, Olive (Olea Europae) Oil, Dimethicone, Goat's Milk Powder, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances.

MANFAAT :

Selama ini mungkin kita sering mendengan cream siang dan cream malam untuk wajah, tetapi kita jarang mendengar cream siang dan malam untuk kulit tubuh kita, padahal antara kulit wajah dan tubuh membutuhkan perawatan yang sama, untuk itulah kami hadirkan product syar’i spa body cream yang akan memberikan solusi bagi anda dalam rangka merawat kesehatan kulit tubuh anda

Apa Beda Cream Siang dan Cream Malam...?

Kandungan yang paling berbeda dari cream siang dan cream malam adalah kandungan SPF. Cream siang lebih dikhususkan pada kandungan SPF untuk melindungi kulit tubuh dari terpaan sinar UV sepanjang hari, tetapi krim malam tak membutuhkan kandungan SPF. Seringkali, cream siang juga berfungsi sebagai oil control yang membuat makeup Anda tetap melekat sempurna. Sedangkan pada cream malam, Anda akan mendapati kesan lebih berminyak dan lebih berat dibandingkan saat memakai cream siang . Ini tentu tidak menjadi masalah karena Anda akan segera tidur setelah memakai cream malam.

Jadi.. apakah perlu memakai cream malam? Kembali pada kebutuhan kulit Anda. Jika Anda merasa bahwa pelembab dan cream siang sudah cukup untuk menjaga kelembaban dan tingkat sensitif kulit, Anda tak memerlukan cream malam. Tetapi jika Anda ingin mencegah tanda-tanda penuaan, pemakaian cream malam bisa menjadi pertimbangan untuk pemakaian jangka panjang.



Daftar Bisnis Syar'i Via SMS :
Untuk Mempermudah Pendaftaran Sebagai Agen Kemitraan di bisnis Syar'i, Silahkan SMS ke No 085767017999 dengan data pendaftaran sbb :

Daftar Syar'i # Nama Lengkap # No HP Aktif # Email # Alamat Lengkap + Kode Pos # Nama Bank + No Rekening + Nama Nasabah # Paket Bergabung

Contoh SMS :
Daftar Syar'i # Agus Setyawan # 082314656777 # agusasatrindo@gmail.com # Jl. Pandega Marta No 102A, Pogung Lor, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55284 # BCA + 1260610771 + Agus Setyawan # 3 Hak Usaha
ADA PERTANYAAN?
Segera hubungi kami untuk melakukan pendaftaran di bisnis Syar'i :
SMS/WA/Telegram : 0857-6701-7999 | BBM : 236FEF7C

0 Komentar untuk "Bisnis Syar'i - Produk SPA Body Cream"